Sabtu, 20 Maret 2010

M FILE ANTICOPY: Software untuk Memproteksi File Kita

M File Anti-Copy. Dari namanya mungkin Anda sudah tahu dengan fungsinya. Ya, software ini berfungsi untuk melindungi file agar tidak bisa di copy atau disalin. Dengan kata lain file yang ada di komputer Anda tidak akan bisa di curi oleh orang lain.

Fungsi software ini tidak hanya itu. M File Anti-Copy juga bisa melindungi file-file yang ada di PC Anda agar tidak bisa di delete, rename, atau dijalankan (hanya executable file). Dengan adanya fungsi ini, Anda bisa melindungi file-file di komputer dari serangan virus. Selain itu, software ini juga menyediakan fungsi clear clipboard yang berfungsi untuk membersihkan clipboard agar orang lain tidak bisa mengcopy apapun dari komputer Anda termasuk mengcopy teks.

Setting dari program inipun banyak, Anda bisa menyembunyikan process software ini dari Task Manager. Jika Anda ingin security yang lebih, Anda juga bisa menonaktifkan Folder Options, Task Manager, Registry Editor, menghilangkan fungsi Search, dan juga menghilangkan fitur Run dari Start Menu. Selain itu masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa Anda gunakan di software ini.

Jika Anda tertarik dengan software ini, install software M File Anti-copy di komputer anda. Untuk itu, download software M File Anti-copy dibawah ini.Untuk bantuan mengenai penggunaan software ini, Anda bisa membacanya di file help program ini.

Download Link Berikut:
http://www.ziddu.com/download/8171948/MFileAnti-Copy4.0.rar.html

0 komentar:

Posting Komentar