Sabtu, 20 Maret 2010

Software CD Recovery Toolbox: Membenahi CD yang rusak


CD Recovery Toolbox (download, cermin) alat ini dikembangkan untuk memulihkan file yang rusak dari berbagai jenis disk: CD, DVD, HD DVD, disc Blu-Ray, dll Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan informasi yang hilang sebagai akibat dari kerusakan mekanis disk (goresan, keripik, tempat-tempat yang berbeda pada thesurface) atau sebagai hasil dari rekaman salah. Dengan demikian, program dapat recoverdata yang dianggap hilang.

CD Recovery Toolbox Free alat scan setiap CD dan DVD disk dan menemukan file dan folder yang terletak di sana. Kita harus menyebutkan bahwa akan ada beberapa informasi pada disk yang tidak dapat berecovered. Tidak semua file dan folder dapat ditemukan – yang tergantung pada tingkat dan lokasi dari kerusakan. Oleh karena itu, CD Recovery Toolbox Free alat menemukan jumlah maksimum yang mungkin informasi. Setelah itu, hal itu menunjukkan daftar semua file dan folder yang tersedia untuk pemulihan. Sekarang pengguna dapat memilih file dan folder yang akan pulihkan. Objek khusus tersebut akan pulihkan sementara yang lain akan diabaikan. Program sembuh jumlah maksimum informasi dalam file yang rusak. Hal ini akan mengurangi risiko kehilangan data.

Fitur program:
* Memulihkan informasi dari setiap CD dan DVD disk
* Memulihkan file yang lebih besar dari 4 Gb
* Mendeteksi kemungkinan kurangnya ruang bebas pada hard disk untuk menyimpan file yang dipulihkan

Ukuran file .exe cuma 662Kb. Proses instalasi cukup mudah. Seperti biasa, tinggal klik “next” :) .

Langkah selanjutnya sudah jelas, masukkan cd/dvd, lalu pilih file yang akan di-recover. Saya sudah mencoba me-recovery satu file yang tidak terbaca karena incorrect recording (dengan kata lain : BJKN, hehe)… well, lumayan berhasil meskipun membuat RAM saya terseok-seok dan kehabisan napas … (saya menggunakan 1G RAM).

But, ketika mencoba recover cd yg agak cacat secara fisik, yaah lumayan banyak file yang gagal. Well, mungkin drive optik nya udah rusak ga ketulungan ya…

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar