Selasa, 30 Maret 2010

Van Bosco Karaoke(VKaraoke)

VanBasco’s Karaoke Player adalah sebuah Midi Player yang selain menjalankan midi, juga menampilkan lirik lagu dari file midi tersebut. Walaupun banyak orang yang menyebut file midi ( *.mid ) dengan lirik itu adalah file karaoke ( *.kar file ) , tapi banyak juga orang yang tidak merubah file *.mid dengan text menjadi *.kar, jadi VanBasco’s Karaoke Player bisa menjalankan kedua file tersebut.

Sebenarnya, untuk menjalankan *.kar ataupun *.mid, Anda bisa menggunakan Winamp, tetapi tampilannya kurang menarik dan terlebih lagi, playbacknya tidak berfungsi dengan baik sehingga saat Anda mempercepat suatu lagu, liriknya akan error dan tidak mengikuti lagu. Hal ini tidak berlaku untuk VanBasco’s Karaoke Player.
VanBasco’s Karaoke Player memiliki kelebihan untuk mengatur font, warna dan jumlah baris karaoke serta background text nya ( tidak seperti winamp yang menampilkannya dalam notepad kecil yang tidak enak dilihat ). Selain itu VanBasco’s Karaoke Player juga bisa mengedit tampilan karaoke Anda, apakah full screen atau windowed, dan bisa di resize sesuka Anda.
Selain itu kita juga bisa ubah tempo, volume dan lainnya. Kita juga bisa atur, instrument yang bisa di nyalakan atau di matikan. Misalnya saja kita ingin tidak ada suara drum, atau tidak ada suara gitar atau lainnya. Semua bisa di atur disini.
Masih banyak lagi kelebihannya.

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar